24 September 2012

Cara Pembelian Leopard Gecko

CARA MEMBELI LEOPARD GECKO DI "GECKO-MONSTER7"


1. Hubungi ane melalui SMS / Call di 081915541455
2. Jika agan minat dengan salah satu atau beberapa leopard gecko di tempat ane, bisa agan tanyakan dahulu kondisi leopard gecko saat ini, negosiasi harga, cara pengiriman bagi yang diluar domisili ane, dan lain sebagainya biar lebih jelasnya.
3. Jika harga dan gecko pilihan agan sudah cocok dan deal agan bisa Transfer untuk pembayarannya ke Rekening BCA atau MANDIRI ane.
4. Jika agan menginginkan jasa REKBER, silahkan berurusan dengan REKBER di kaskus.
5. Untuk lokasi semarang bisa COD sesuai kesepakatan.
6. Setelah agan transfer ke Rekening ane atau bagi yang Rekber (sudah ada konfirmasi dari Rekber), gecko siap ane kirim.
7. Garansi 100% uang kembali atau ganti gecko lagi jika mati saat pengiriman.


Terima Kasih

1 comment:

  1. mas alamat disemarang mana yah kalo boleh tau? kalo buat budget 300k an bisa dapet + bikin kandang ga mas, maklum mahasiswa harus ngirit duit

    ReplyDelete